BELI MEMBER TELEGRAM Tingkatkan jumlah subscriber channel Anda

BELI MEMBER CHANNEL TELEGRAM ASLI:

AS, Eropa, Nigeria, Ethiopia, Singapura, Indonesia, India, dan negara lain mana pun

MEMBER TELEGRAM ASLI DAN KLIEN BARU

UNTUK BISNIS ANDA

Real Telegram Members

Hanya Member Asli

Kami menyediakan member asli 100% yang dapat berinteraksi dengan channel atau konten grup Anda. Mereka bukan pengguna yang dihasilkan oleh robot. Dengan membeli member, Anda juga membeli tampilan telegram.

Members From Any Country

Target Geografis manapun

Beli subscriber Telegram di seluruh dunia: India, Nigeria, Ethiopia, Kenya, AS, Eropa, Malaysia, dan banyak lainnya.

Grow Telegram Channel

Pertumbuhan Cepat & Aman

Tingkatkan channel Anda dan dapatkan 1000 member asli pertama Anda dalam beberapa hari atau bahkan beberapa jam. Kami menggunakan metode promosi yang unik, aman & terjamin.

Bagaimana Cara MEMBELI MEMBER TELEGRAM?

MEMINTA

Tinggalkan permintaan Anda dan tunggu manajer kami menghubungi Anda

KESEPAKATAN

Dapatkan penawaran terbaik dari manajer kami

PEMBAYARAN

Bayar dengan kartu bank, PayPal, bitcoin, TRON, ether, atau metode pembayaran lainnya

PENGIRIMAN

Dapatkan pengguna baru di channel atau grup Telegram Anda

Mengapa Anda Harus Membeli Member Telegram?

CARA MENINGKATKAN CHANNEL ANDA TANPA TENAGA DENGAN TELEGRAM ADDER

Member Asli, bukan bot

Semua member adalah orang asli yang ditambahkan dari messenger berbasis Telegram di Google Play. Sebelum menambahkan member ke channel atau grup Anda, kami meminta persetujuan mereka terlebih dahulu. Member ini tidak jauh berbeda dengan pengguna organik/alami – mereka dapat melihat postingan Anda, membeli produk dan layanan Anda, berbicara, berbagi konten Anda dengan teman, dll.

Lokasi Geografis Manapun

Teknologi yang unik memungkinkan kami menyediakan member dari seluruh dunia dengan akurasi 99%. Jika Anda membutuhkan member dari Nigeria, Spanyol, Prancis, Italia, Jerman, India, Ghana, Indonesia, AS, atau bahkan Australia, tidak masalah! Kami memiliki lebih dari 500 ribu pengguna aktif dari lebih dari 150 negara. Anda bahkan dapat membeli member telegram dari Ethiopia.

Member Telegram Gratis

Semakin banyak subscriber channel atau grup Telegram yang Anda beli, semakin sedikit Anda membayar. Kami menawarkan member Telegram gratis sebagai bonus pembelian kepada subscriber kami. Jika Anda membeli 8.000 subscriber dari India, Anda akan mendapatkan tambahan 2.000 subscriber secara gratis. Kami mencari kerja sama jangka panjang, itulah mengapa kami memberikan ketentuan dan penawaran khusus untuk klien kami.

Kapasitas tidak terbatas

Secara manual Anda hanya dapat menambahkan 200 member ke channel Anda, tetapi dengan AppsGeyser Anda dapat mengundang member Telegram dalam jumlah tak terbatas ke channel Anda. Bahkan jika Anda ingin mendapatkan 500.000 member di channel Anda, kami dapat membantu Anda!

Keamanan dan Privasi

Promosi Telegram disediakan oleh perusahaan IT internasional AppsGeyser, platform web berbasis di AS, yang didirikan pada 2011. Sejak 2019 AppsGeyser menyediakan layanan promosi untuk pemilik channel Telegram. Kami menyediakan metode pembayaran yang aman dengan kartu bank, PayPal, Skrill, dan bitcoin. Appsgeyser adalah sejenis penghasil subscriber telegram untuk Anda.

Dukungan langsung

Apakah Anda memiliki pertanyaan atau masalah? Manajer pribadi Anda siap membantu Anda dalam waktu sesingkat mungkin. Kami menjawab semua pertanyaan Anda sebelum, sesudah, atau selama promosi channel Telegram Anda.

MEMBER TELEGRAM ADDER DALAM ANGKA

1
Klien

Lebih dari 1.000 pemilik channel telah menggunakan layanan kami dan membeli member Telegram.

1 juta
MEMBER Ditambahkan

Lebih dari 4 juta member Telegram telah diundang dan ditambahkan ke ribuan channel dan grup.

1 %
TINGKAT KEMBALI

80% dari klien kami kembali untuk melakukan pembelian lebih lanjut setelah pembelian pertama mereka untuk mendapatkan lebih banyak member Telegram.

Apa yang klien kami katakan

telegram members, subscribers and followers
telegram users
add telegram
boost telegram
increase telegram channel
grow telegram channel
grow telegram channel
increase telegram channel

BELI SUBSCRIBER TELEGRAM UNTUK CHANNEL ATAU GROUP

PROMOSIKAN BISNIS ANDA DENGAN ADDER MEMBER CHANNEL TELEGRAM

telegram channel boost

Member Channel Asli

Tambahkan member Telegram untuk meningkatkan interaksi, mempromosikan konten dan layanan/barang Anda, memasarkan bisnis Anda secara online, mendapatkan penjualan baru, menumbuhkan loyalitas klien di Channel Telegram Anda.

telegram group boost

Member Grup Asli

Tambahkan subscriber Telegram untuk meningkatkan interaksi, mendapatkan umpan balik, dan berinteraksi dengan ribuan pengguna baru di Grup Telegram Anda. Berbicara, mendorong aktivitas, dan dapatkan konten yang dihaslikan pengguna.

Keuntungan Membeli Member Telegram

Bagaimana cara membeli Member Telegram dan mengembangkan Channel Anda dengan TELEGRAM ADDER KAMI

Membeli Telegram Channel dan member Grup menjadi salah satu cara paling populer dan efektif untuk mempromosikan bisnis Telegram. Dengan member Telegram asli, Anda dapat langsung meningkatkan channel Anda, menambahkan member Telegram, mendapatkan kepercayaan dari pengguna, meningkatkan penjualan, dan membangun komunitas. Menambahkan member dalam jumlah besar dapat meningkatkan pertumbuhan secara organik/alami dari Channel atau Grup Telegram. Semakin banyak member yang Anda miliki, semakin tinggi peluang bagi pengguna organik/alami baru untuk bergabung juga. Teknik kami memberikan penambahan member secara bertahap dan aman. Dibutuhkan dari beberapa jam hingga beberapa hari untuk menambah 1.000 member Telegram.

Peningkatan Instan

Kembangkan channel Telegram Anda dari 0 member menjadi 10.000 member dalam beberapa hari. Menambahkan subscriber adalah proses yang aman dan dapat diandalkan.

Dapatkan Kepercayaan

Dapatkan kepercayaan dari member baru. Subscriber baru yang bergabung secara alami cenderung lebih memilih untuk bergabung dengan Channel Telegram besar daripada channel kecil.

Meningkatkan Penjualan

Promosikan layanan dan barang Anda untuk meningkatkan pendapatan dan mendapatkan klien baru. Ubah pengguna menjadi pembeli.

Beli subscriber Telegram dari negara mana pun

Kami menambahkan subscriber Telegram dari seluruh dunia termasuk:

  • Asia: India, Nepal, Pakistan, Vietnam, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia, Bangladesh, Sri Lanka, Laos, dll.

  • Eropa: Inggris Raya (UK), Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Irlandia, Italia, Latvia, Lituania, Malta, Belanda, Polandia, Portugal , Rumania, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Turki, dll.

  • Amerika Utara dan Latin: Amerika Serikat (AS), Kanada, Meksiko, Brasil, Argentina, Kolombia, Peru, Republik Dominika, Honduras, Chili, Paraguay, Uruguay, Bolivia, Venezuela, dll.

  • Afrika: Nigeria, Ethiopia, Mesir, Tanzania, Afrika Selatan, Kenya, Uganda, Mozambik, Ghana, Pantai Gading, Kamerun, Burkina Faso, Malawi, Zambia, Zimbabwe, dll.

  • Negara pasca-soviet: Ukraina, Uzbekistan, Kazakhstan, Turkmenistan, Belarusia, Georgia, dll.

  • Negara-negara timur: Aljazair, Mesir, Yordania, Kuwait, Lebanon, Libya, Maroko, Qatar, Arab Saudi, Sudan, Tunisia, Uni Emirat Arab dan Yaman, dll.

buy telegram subscribers

Dapatkan dorongan instan untuk Telegram Anda dengan member asli dari negara mana pun di dunia.

Apakah Anda masih memiliki pertanyaan?

MENGAPA SAYA PERLU MEMBELI MEMBER TELEGRAM ANDA?

Tidak seperti layanan lain yang menambahkan pengguna offline secara acak dari negara-negara India dan Uzbekistan dengan perilaku member yang tidak dapat diprediksi dan tingkat penurunan yang tinggi… Kami menawarkan kualitas tinggi, penargetan negara yang unik, pengiriman cepat, member Telegram gratis sebagai bonus, dukungan langsung 7 hari dalam seminggu. Ini hanya beberapa keuntungan dari kami.

INI MEMBER PALSU? PENGGUNA OFFLINE? BOT?

TIDAK! Kami menentang penggunaan member palsu, offline, dan bot dalam promosi. Hal ini tidak akan membantu interaksi dengan konten Anda dan member tersebut akan segera dihapus oleh Telegram (ini melanggar Ketentuan Penggunaan Telegram). Kami hanya menyediakan subscriber yang sah yang dapat menjadi pengguna aktif di saluran atau grup Anda.

SEBERAPA CEPAT ANDA MENAMBAH MEMBER TELEGRAM?

Waktu pengiriman tergantung pada aktivitas pengguna dan pilihan lokasi geografis (negara) Anda. Biasanya, dibutuhkan waktu beberapa jam hingga beberapa hari untuk menambahkan 1.000 member ke channel atau grup Anda.

APAKAH ANDA MENAMBAHKAN MEMBER TELEGRAM YANG DITARGETKAN?

Kami tidak dapat menargetkan member berdasarkan minat atau jenis kelamin. Namun, jika pengguna tertarik dengan konten Anda, mereka akan bergabung dan tetap berada di channel Telegram Anda, berinteraksi dengan konten, produk, dan layanan Anda. Kami menargetkan pengguna Telegram berdasarkan negara dan bahasa. Jadi, apakah Anda memerlukan pengguna dari Kenya, Kanada, Brasil, Argentina, Peru, Inggris, Ukraina, atau hanya member yang berbicara bahasa Inggris – kami dapat menyediakannya untuk Anda.

Bagaimana cara membeli member Telegram?

Mulailah bot Telegram kami dengan mengklik salah satu tombol ‘Beli Member Telegram‘. Anda akan melihat paket, harga, dan metode pembayaran kami. Setelah Anda mengirim permintaan, manajer kami akan menghubungi Anda untuk menyelesaikan pembelian. Anda dapat membayar melalui PayPal, kartu bank, Skrill, bitcoin, ether, USDT, atau bahkan tron.

BERAPA BIAYA UNTUK MEMBELI MEMBER TELEGRAM?

Layanan kami tidak gratis. Harga tergantung pada negara yang Anda minati. Buka bot Telegram kami untuk melihat harga saat ini. Anda dapat membeli member Telegram dan membayar melalui PayPal, kartu bank, Skrill, bitcoin, dan kripto lainnya.

BAGAIMANA CARA MENAMBAHKAN MEMBER CHANNEL/GROUP?

Kami menambahkan member dari messenger berbasis Telegram yang dibuat di platform web kami, AppsGeyser, dan dipublikasikan di Google Play. Setelah orang-orang menginstal aplikasi dari market, mereka akan mendapatkan pop-up undangan untuk bergabung dengan channel-channel. Saat ini, kami memiliki lebih dari 500.000 pengguna aktif di seluruh dunia, itulah bagaimana kami dapat menargetkan setiap negara.

APAKAH CHANNEL SAYA AKAN DILARANG KARENA MENAMBAH MEMBER?

Tidak! Untuk mendapatkan rre, Anda perlu memposting konten dewasa dan ilegal atau menipu orang lain. Selama Anda mengikuti aturan ini, channel Anda tidak akan dibanned. Penambah member Telegram kami aman.

DAPATKAH ANDA MEMPROMOSIKAN CHANNEL PRIBADI?

Ya, tentu saja! Kami mempromosikan channel apapun, baik itu publik atau pribadi.

BISAKAH SAYA MEMPROMOSIKAN CHANNEL DENGAN KONTEN DEWASA?

Maaf, tidak bisa. Kami menghormati Syarat Penggunaan Google Play sehingga kami tidak dapat mempromosikan channel dan grup dengan konten yang melanggar kebijakan mereka. Kami memeriksa setiap channel sebelum memulai promosi apakah channel tersebut mengandung konten ilegal, skema penipuan, atau tidak.

Bisakah saya mendapatkan Member Telegram Gratis?

Ya, Anda bisa mendapatkan member Telegram gratis sebagai bonus untuk pembelian Anda. Jika Anda membeli 8.000 member, Anda mungkin akan mendapatkan 2.000 member lagi secara gratis. Mulailah bot Telegram kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang penawaran khusus kami.

Bagaimana cara membayar subscriber Telegram?

Anda dapat membayar dengan memilih salah satu dari metode berikut: PayPal, kartu bank, Skrill, bitcoin, ether, USDT, atau bahkan tron. Kami tidak menerima pembayaran dengan sistem lokal seperti Mpesa, PayTm, Google Pay.

Apakah Anda siap untuk meningkatkan channel Anda dengan member Telegram yang nyata?

Bayar dengan kartu bank, PayPal, Skrill, bitcoin, atau ether

Klik PESAN SUBSCRIBER untuk memulai sekarang!

Tentang AppSGEYSER- Penambah Member Telegram

Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini didirikan pada tahun 2011, terutama berfokus pada pengembangan aplikasi seluler untuk sistem operasi Android OS. Sejak tahun 2013, AppsGeyser menyediakan layanan Telegram untuk bisnis dan individu, termasuk pengembangan aplikasi dan pemasaran. Misi kami adalah membuat berbagi konten menjadi mudah dan terjangkau untuk semua orang. Promosikan saluran Telegram Anda bersama kami dan bagikan konten Anda ke seluruh dunia.